Contoh Drama singkat 3 Orang circa kejujuran– drama adalah berkomitmen sekolah apa sering untuk kita pelajari dan di pentaskan. Setiap siswa pernah does peran drama ataukah penulisan naskah. Sebelumnya kita siap membahas mengenai contoh tale pengalaman apa menarik. Kali ini kita ini adalah membahas mengenai contoh drama gigi tiruan 3 orang circa kejujuran, simak contoh dramanya berikut ini.

Anda sedang menonton: Drama singkat untuk 3 orang

Macam-Macam Gaya Bahasa Beserta Contohnya | agenbolaonline.org

Skenario Drama:

Tema drama: Kejujuran

Judul : Lebih baik jujur

Tokoh:

Dodit (penyesalan)Riski (menenangkan)Ilham (bijaksana)

Permasalahan : Rehza mengambil uang ilham

Latar: Kantin sekolah

Bel istrahat berbunyi “Kring Kring”. Kapan itu semua murid percepat menuju kantin kantin sekolah. Ketika itu ada 3 murid yang sudah bersahabat lama darimana kelas 1 SMA sampai menampakkan 3 SMA. Mereka sangat dekat satu kemiripan lain.

riski: yuk kantin buk surti, lapar banget nih belum sarapan

Ilham: (sambil merangkul dodit) yuk..!

Sesampainya di kantin

Ilham: dit, sepertinya kamu noel enak badan days ini kenapa?

Dodit: noël apa, just saja aku ini tidak mood

Riski: what ada masalah? tale saja, kami sudah mendengarkan walaupun kami noel tau jalur keluarnya

Dodit: serius noel ada. Eh mau menodai apa? (mengalihkan perhatian)

Ilham: seperti biasa pecel pakai lontong cabe sedeng. Kamu mau pesan what ki?


Riski: soto ada gak? Soto aja lah

Dodit: yes okey (sambil pesan makanan)

Ilham: pulang sekolah main PS yuk, udah lama nih gak main dulu kita patuh banget

Riski: iya nih yuk yuk

Dodit: aku gak bisa (sambil menunduk)

Riski: kenapa? Kamu ada acara?

Dodit: sebenarnya, aku noel punya uang karena itu

Ilham: ah kayak maafkan saya aja, pada saat kemudian aku apa bayar gak pp. Origin kita mungkin main bareng.

Truuut truuuttt…..! (hp riski berbunyi)

Riski: iya….iyaa okey ini saya langsung kesana pak

Dodit: siapa?

Riski: bapak ku, mau anter terkunci rumah. Bapak ku mau pergi ke luar kota sama medang ku. (bergegas pergi)

Dodit pun tampak memalukan dengan ilham saat itu. Karna dodit merasa tidak enak, dan takut akan mengakui kejujurannya. Namun jika dodit tidak bilang, dia akan terus di hantui saya baik-baik saja bersalah. Kemudian dodit memberanikan diri mengakui

Dodit: aku mau bilang sesuatu pada mu

Ilham: mengapa dit, kok tiba-tiba kamu jadi canggung?

Dodit: sebenarnya..

Ilham: is ok, bilang aja (sambil makan pecel)

Dodit: ilham, aku benar-benar minta maaf. Aku mungkin saja noel bilang tetapi aku di hantui rasa bersalah.

Ilham: fear ih, ngomong what kamu

Dodit: what kamu merasa kemarin kehilangan mata uang 50.000? maaf ilham (sambil menunduk) aku mengambilnya kemarin diam-diam di dompet kamu diatas saat jam sebuah latihan raga. Aku benar-benar untuk bertanya maaf.

Ilham: (tersenyum)

Dodit: maaf ilham, aku menyesal. Dan aku mengaku salah aku terpaksa melakukannya. Karna ada kebutuhan yang noel bisa aku ceritakan

Ilham: ist ok. Go kali kamu bisa ~ bilang ke aku dulu. Kalau aku punya aku noël biarkan kamu dalam kesusahan

Dodit: maaf memiliki ilham

Ilham: aku bersyukur punya teman sepertimu

Dodit: aku siap mencuri mata uang mu

Ilham: kamu gerbong jujur dan mengakui kegagalan mu itu terutang keren

Dodit: terimakasih kerumunan ilham. Kalau aku udah ada duit langsung aku kembalikan

Ilham: aku tidak ingin masyarakat kita rusak hanya dengan monetary 50.000.

Riski: (tiba tiba datang, dan duduk) kenapa memanggang diam?

Dodit: menyertainya ki….

Ilham: eh ke kelas yuk, sebentar another masuk. Aku ini pelajaran penyederhana kan?

Dodit: iya, lets go (tersenyum lepas)

Pelajaran apa bisa untuk kita dapat : walaupun dodit melakukan hal apa salah. Itu berani mengakui perbuatannya dengan bahaya persahabatannya renggang mencapai ilham. Inspirasi adalah orang yang bijaksana, dia noel menyalahkan jenuh kepada dodit buat dia sudah mengambil uangnya. Riski saya baik-baik saja bahwa dodit sangat keren karena mengakui perbuatannya.

Lihat lainnya: Ya Allah Aku Lelah Menjalani Hidup Ini, Bolehkah Aku Mengeluh

Baca juga Artikel Berikut:

CONTOH DRAMA kilade 3 ORANG circa PERPISAHAN

KUMPULAN Contoh dialog Congratulation Beserta Artinya

CONTOH DRAMA gigi tiruan 3 ORANG circa SEKOLAH

Terima kasih kawanan yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kita mendapatkan what yang kami cari pada jadwal acara ini. Salam hangat dari penulis agenbolaonline.org. Jika jadwal acara kami sangat tolong kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat another belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom berbicara di bawah, kalian dapat bertanya, memberi menjawab terkait item ini, dan bisa tambahan memberikan anjuran bagi penulis kami. Say thanks to you for this reason much, watch you lanjut artikel.