agenbolaonline.org - Kim Soo Hyun menjadi segera comebcak lewat drama Korea One plain Day yang dibintanginya bersama Cha Seung Won. Intip di bawah ini yuk 7 fact One ordinary Day yang dijadwalkan tayang November 2021.

Anda sedang menonton: Drama baru kim so hyun

Merupakan proyek Kim Soo Hyun ke It"s okay to no Be Okay, wajar jika One plain Day sangat dinantikan penggemar. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu cantik menunjukkan akting apa berbeda melalui peran barunya.


coupangplay)">Fakta One plain Day (Instagram/
coupangplay)

Bergenre thriller kriminal, konspirasi cerita One simple Day siap membuatmu betah nonton berlama-mana. Sebelum tayang, berikut deretan fakta One ordinary Day, drama Kim Soo Hyun apa akan datang.

1. Remake Criminal justice BBC

harus baca Juga: 10 potret Transformasi Yoo Ah In, Semakin Berkarisma di Usia 35 lima

kebenaran One simple Day (Imdb)

One simple Day merupakan work again, please again dari serial BBC Criminal Justice. Serial Inggris ini mengeksplorasi tantangan dan politik asetnya peradilan kejahatan secara dramatis, dilihat malalui mata terdakwa. Criminal righteousness ditayangkan diatas 2008 hingga 2009 sebanyak dua musim.

Kisahnya kyung Kim Hyun Soo, murid normal apa hidupnya berubah drastis selama ia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Seorang pengacara apa nyaris noël lulus ujian dulu satu-satunya orang apa mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Naskah One plain Day ditulis melalui Kwon quickly Kyu dari warrior Baek Dong Soo dan The imperial Gambler. Sutradaranya adalah Lee Myung Woo apa sebelumnya mengarahkan The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.


2. Dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

coupangplay)

One simple Day dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won kemudian tokoh kunci di dalam cerita. Akting menaiknya dan sinergi apa mengesankan cantik ditunjukkan malalui dua aktor board atas ini.



dibaca Juga: Intip sektor industri Kim Young Ok, Aktris mencapai Julukan "Nenek Nasional Korea"

Kim Soo Hyun berperan seperti Kim Hyun Soo, seorang murid normal yang hidupnya jungkir balik setelah mengalami kejadian tak terduga. Ia tiba-tiba were tersangka terutama kasus pembunuhan dan noël tahu harus bagaimana.

Cha Seung Won become memerankan malu Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulusan ujian pengacara. Ia adalah satu-satunya orang yang mengulurkan tangan buat membantu Kim Hyun Soo. Ia tambahan tidak pernah bertanya apa yang asibe terjadi di ~ malam kejadian.

3. Merencanakan Beda dari Drama Genre Kriminal Lain



Sementara sebagian besar drama genre ini berfokus di atas menemukan penjahat sebenarnya, One simple Day lebih fokus pada hubungan antara karakter terutama dan orang-orang di sekitarnya. Fokusnya lebih nanti pemuda yang laid dalam keadaan hebatnya dan bagaimana itu? orang-orang di sekitarnya menafsirkan peristiwa itu.

Lihat lainnya: Kumpulan Soal Pilihan Ganda Tema 7 Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 & Kunci Jawaban Baru

4. Kim Soo Hyun jadi Tersangka major Pembunuhan

coupangplay)">Fakta One ordinary Day (Instagram/
coupangplay)

Syuting karena One simple Day itu dimulai pada bulan April 2021 dan memakan waktu tahun bulan karena menyelesaikannya. Drama tersebut saat ini di dalam pasca-produksi dan dijadwalkan tayang November mendatang.