agenbolaonline.org, oleh Rusdy NurdiansyahDEPOK -- tidak susah mencari rumah orang tua Reynhard Sinaga yang merupakan seorang pria warga negara Indonesia (WNI) yang dihukum seumur kehidupan oleh makanan Manchester, Inggris. Reynhard diduga melakukan pemerkosaan terhadap 159 pria dan terbukti deviasi telah memerkosa dan melakukan pelecehan seksual terhadap 48 pria.Dikutip dari the Guardian, Reynhard disebut kehidupan di manchester dengan bantuan pengeluaran dari ayahnya, seorang bankir berdomisili di kota Depok. Reynhard berada di Inggris untuk urusan sekolah usai lulus dari jurusan arsitektur Fakultas Teknik universitas Indonesia (FT UI) Depok.Bermodal informasi mulai tersebut, agenbolaonline.org agenbolaonline.orgbalah menelusuri keberadaan rumah orang tua Reynhard Sinaga. Darimana awal agenbolaonline.org sudah menduga rumah orang tuanya berada di beraliran Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Panagenbolaonline.orgran Mas, town Depok.Rumah mewah bak istana yang menempati lahan seluas 3,2 hektare itu milik Saibun Sinaga yang memang dikenal kerajaan raya. Rumah tersebut tak jauhnya dari beraliran Margonda Raya, yakni kurang lebih 400 meter dari jalan kode di kota Depok. Serta also tak jauhnya dari bureau Wali kota Depok, kurang lebih 700 meter jaraknya.Untuk memastikan bahwa rumah tersebut merupakan rumah orang perilaku Reynhard Sinaga, agenbolaonline.org mendatangi ketua RT 03/RW 11, Abraham Jonathan. Ada sedikit petunjuk dari Abraham pembenaran rumah tersebut milik Saibun Sinaga dan memiliki anak yang bersekolah di Inggris. Namun, dia belum yakin tepat kalau Reynhard Sinaga menyertainya anak Saibun Sinaga. Abraham also memberi kenal bahwa Saibun Sinaga sebelumnya berdomisili di wilayah Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, kota Depok.Kemudian, agenbolaonline.org menghubungi Camat Beji, Anis Fathoni dan mempersilakan untuk langsung memeriksa kartu familic (KK) Saibun Sinaga nanti bagian operator kependudukan di Kelurahan Beji Timur. Namun, data KK atas nama belakang Saibun Sinaga tak ditemukan.




Anda sedang menonton: Cek kartu keluarga online depok

*
Reynhard Sinaga, WNI apa terlibat kasus terbesar batin sejarah keburukan seksual di Inggris batin tangkapan CCTV hendak diambil apartemennya di Manchester, Inggris.
Menurut Abraham, keluarga Saibun Sinaga menempati rumah yang cukup besar di lahan seluas 3,2 hektare di beraliran Dahlia, Kelurahan Depok, kota Depok."Keluarga Saibun Sinaga pindah dari Kecamatan Beji usai wilayah saya di Kecamatan Panagenbolaonline.orgran Mas di ~ 2001 dan rumah tersebut baru ditempati full pada 2015, usai pembangunan keseluruhan rumah tersebut selesai. Namun, familial Saibun hanya melapor nanti RT dan RW, tapi noël pernah menyerahkan fotokopi KTP dan kartu familial (KK)," katanya.Tak lama kemudian, puluhan wartawan berdatangan ke rumah Abraham untuk diwawancarai. "Saya yang mendampingi proses benar mendirikan bangunan (IMB) rumah tersebut berikut dua bangunan lainnya, yakni gedung temu Graha & agenbolaonline.orgnvention Ronatama dan gedung Rumah kekacauan Berbahagia," kata Abraham.Dia mengungkapkan, di lahan 3,2 hektare berdiri tiga bangunan, yakni bangunan rumah major seluas 2.000 meter persegi, bangunan gedung temu Graha & agenbolaonline.orgnvention Ronatama seluas 6.000 meter persegi dan bagunan gedung Rumah kekacauan Berbahagia seluas 2.500 meter persegi. Selain itu, ada baskom renang, halaman dan secara spasial parkir apa cukup luas yang diperkirakan dapat menampung 500 mobil. "Saibun Sinaga menemani itu seorang bankir dan bisnis properti," ungkapnya.Parulian, seorang jemaat gereja apa tak jauh dari rumah Saibun Sinaga mengaku mengenal Saibun Sinaga juga sebagai pebisnis pria properti dan pemilik financial institution Perkreditan rakyat (BPR) yang memiliki afiliat hampir di seluruh Indonesia."Saya dapat insula Saibun Sinaga itu juga mantan pensiunan PNS yang merupakan pejabat di PU. Saya noël tahu, apakah mantan pejabat di PU DKI jakarta atau mantan pejabat Kementerian PU. Ke pensiun, Saibun Sinaga berbisnis properti dan bangunan rumahnya apa cukup mewah bak istana di kawasan elite Depok Lama di tengah-tengah kota Depok," kedelapan Parulian.Saibun Sinaga membuka bisnis gedung pertemuan Graha & agenbolaonline.orgnvention Ronatama dan Rumah doka Berbahagia di dalam lingkungan rumahnya apa cukup luas. "Nama Ronatama itu singkatan keempat nama anak-anak Saibun Sinaga.

Lihat lainnya: √ Jadwal Bioskop Hari Ini Di Daan Mogot, Jadwal Film Bioskop Xxi Daan Mogot Jakarta

Ronatama tambahan memiliki makna tambahan datang kebaikan," ujar Parulian.