Di era serba progresif ini, fitur screenshot merupakan deviasi satu fitur yang dibutuhkan malalui para pengguna smartphone. Dari mereka bisa ikuti cara screenshot Hp Infinix hot 9 ataukah Hot 10 di bawah ini.

Anda sedang menonton: Cara screenshot infinix hot 10

Semua orang kenal kalau Hp Infinix hadir dengan kerumunan fitur keren, meskipun begitu banyak pengguna yang belum knows semua cara buat mengambil screenshot di Infinix hot 9 dan warm 10 yang berjalan di XOS.

Oleh sebab itu di dalam panduan ini, kita akan demonstrasi kepada anda 4 cara termudah dan tercepat untuk mengambil mengambil tangkapan meniduri di senin ponsel ini.

4 Cara Screenshot Hp Infinix hot 9 dan hot 10 Play


Umumnya pengguna Android does screenshot menjangkau menekan tombol selang dan Power, tapi asibe ada cara alternatif apa bisa dari mereka lakukan buat mengambil tangkapan layar tidak punya harus menekan tombol fisik.

Ada 4 cara screenshot di Hp Infinix warm 9 maupun Infinix hot 10 apa bisa their gunakan karena dapat produksi tangkapan layar dulu lebih sederhana dan cepat.


Cara Screenshot Infinix Lewat Quick setting Panel

*
Infinix menyediakan faster way Screenshot di rapid Panel untuk memudahkan penggunan untuk mengambil tangkapan meniduri dengan cepat.

Pertama swipe layar dari atas setelah bawah.Setelah muncul Quick Panel, tap ikon Tangkapan Layar atau Screenshot.Nanti dari mereka akan mendengar suara kamera disertai kedipan di ~ layar.Hasil tangkapan layar become terlihat.Anda sanggup langsung edit sasaran screenshot, langsung bagikan atau tabungan di galeri.

Cara Screenshot 3 Jari Hp Infinix

*
Dengan adanya fitur screenshot 3 jari ini, anda bisa membuat screen capture just dengan mengusap meniduri dengan keuntungan tiga jari saja.

Buka Pengaturan Hp Infinix Anda.Kemudian pilih pilihan Aksi dan Sikap.Aktifkan peluang Mengambil tangkapan meniduri dengan 3 jari.Sekarang tentukan meniduri Hp yang ingin their screenshot.Usap layar dari atas usai bawah dengan manfaat 3 jari.Setelah itu preview tangkapan layar akan terlihat.

Cara Screenshot Dengan asosiasi Tombol

*
Banyak yang sudah mengetahui cara screenshot Hp Infinix dengan menggunakan kombinasi tombol. Buat yang belum tahu caranya bisa ~ ikuti panduannya dibawah ini.

Pertama memutuskan terlebih dahulu area apa ingin dari mereka capture.Setelah itu tekan tombol Volume Bawah dan Power bersamaan.Otomatis layar menjadi berkedip dan terdengar suara jepretan kamera.Akan muncul sasaran tangkapan meniduri tersebut.Anda bisa melihat hasil screenshot tersebut di Galeri ponsel.

Cara Screenshot singa Infinix

*
Screenshot berbohong memungkinkan their membuat tangkapan layar jenuh satu halaman. Infinix menamakan fitur ini mencapai Scrollshot.

Buat screenshot menggunakan tombol atau 3 jari sebagai cara di atas.Setelah muncul hasil screenshot, pilih Scrollshot.Berikutnya gulir halaman sampai ke most bawah.Jika sudah, klik Akhiri Scrollshot kemudian tap Selesai.

Penutup

Mengambil screenshot manfaat tombol fisik, sudah biasa untuk kita lakukan namun jika terlalu sering, justru dapat mengurangi tingkat responsif dari tombol tersebut bahkan could saja bisa rusak. Melalui sebab itu, saya lebih menyarankan Anda buat menggunakan screenshot 3 jari atau lewat rapid Panel.

Lihat lainnya: Tanggal 19 September Zodiak Apa, Mercury Retrograde Dates In 2021

Keempat cara screenshot Infinix hot 9 dan hot 10 di atas also bisa milik mereka lakukan untuk versi Infinix lainnya. Semoga bermanfaat.