Menjadi reseller di Lazada adalah deviasi satu alternatif berjualan yang dapat anda lakukan. Cara ini menjadi sangat memudahkan Anda buat memulai berjualan digital meskipun tidak memiliki produk. Begini cara karena menjadi reseller di e-commerce teratas di Indonesia, yakni Lazada.

Anda sedang menonton: Cara menjadi reseller di lazada

Cara were Reseller di Lazada

Menjadi reseller di Lazada artinya milik mereka memasarkan produk dari supplier di Lazada dan back menjualnya di Lazada. Koknya ya caranya? Berikut ini informasinya karena Anda.

Tentukan Produk

Sebelum awal berjualan, Anda sebagai reseller harus tentukan produk yang akan Anda penjualan terlebih dahulu. Pilihlah produk apa Anda sukai atau their tahu banyak hal mengenai produk tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menentukan produk dengan melihat target market. Pilihlah produk dengan target market apa bisa their jangkau.

Cari Supplier

*
*
*
*

Anda telah memiliki stok produk? Ini saatnya Anda mulai berjualan. Dari mereka dapat memulainya dengan mendaftar memanggang seller Lazada. Setelah itu, upload produk oleh Seller center Lazada dan lakukan promosi nanti media sosial Anda. Buat cara jualan di Lazada, selengkapnya dapat their lihat di sini.

Lihat lainnya: Liga Terbaik Di Asia Tenggara, Indonesia Urutan Berapa? Indonesia Rangking Ke

Demikian cara menjadi reseller di Lazada. Meskipun Anda belum memiliki produk sendiri, milik mereka tetap bisa awal berjualan virtual dengan search produk dari supplier yang tepat di Lazada. Jika their ingin menjadi reseller namun belum memiliki modal, their bisa disusul video cara menjadi reseller tanpa modal di bawah ini.