agenbolaonline.org – Mengganti halaman awal atau startup halaman di aplikasi peramban kala dapat mempermudah para pengguna saat haruss mengakses sejumlah situs web apa rutin dikunjungi setiap hari.

Anda sedang menonton: Cara mengubah homepage google chrome


Merujuk di ~ kebutuhan tersebut, Google Chrome yang dulu aplikasi peramban andalan bagi kerumunan orang mempunyai fitur khusus bagaimana memungkinkan kita mengubah tampilan halaman awal menjangkau situs tertentu.

Berkat hadirnya fitur ini, kamu sanggup mengganti tampilan halaman awal peramban Chrome mencapai situs apa sering mengakses sehingga akan otomatis langsung suspended saat haruss mengunjunginya sewaktu-waktu.

Para pengguna pun dapat manfaat dukungan ini dengan mendesak mudah. Namun jika masih mengalami kesulitan saat mencobanya, berikut panduan mengganti halaman awal Chrome.

Halaman mulai Google Chrome

Bagi kamu apa belum tahu, halaman awal merupakan sebuah halaman yang akan always terbuka saat pengguna mulai menjalankan aplikasi peramban accordingly umumnya luaran tampilan serupa halaman beranda atau tab kosong.


Halaman awal, beranda, maupun tab lubang dari peramban Chrome personally secara radikal biasanya become menampilkan logo Google, kolom pencari, serta ikon small dari serangkaian situs yang sering dibuka.

Namun jika diperlukan, pengguna dapat menyesuaikannya berdasarkan preferensi dan kebutuhan. Implisit di dalamnya mencapai mengganti tema ataukah mengubahnya mencapai situs lain.

Sebagai contohnya, kamu dapat mengganti halaman ini dengan situs Google sehingga tampilannya ini adalah langsung mengarah usai mesin mencari tersebut saat membuka aplikasi Chrome.

Cara Menjadikan Situs kemudian Google Sebagai page Awal Chrome

Jalankan peramban ChromeKetik chrome://settings/onStartup di kolom URLTekan tombol Enter karena membuka halaman pengaturan On Startup ChromePilih opsi Open a specific page or collection of pages
*
Selanjutnya ketuk Add a new halaman
*
Klik tombol Add untuk mengkonfirmasinyaCoba tutup aplikasi Google Chrome lalu membukanya lagi untuk mencobanya

Jika berhasil mengaplikasikan bab di atas, Chrome become langsung membuka situs apa ditambahkan saat kamu baru menjalankannya. Jadi, kamu selanjutnya tak perlu repot-repot mengetikkan URL dari alamat net apabila just ingin mengunjungi page tersebut.


Dukungan halaman awal Chrome uniknya also memiliki peluang tambahan yang dapat dipakai malalui para pengguna untuk mengelola situs secara lebih lanjut seperti ubahlah ke halaman lain maupun menghapusnya.

Cara mengubah dan dihapus Situs untuk Halaman start Google Chrome

Kunjungi kembali halaman menaikkan On Startup ChromeKlik Menu Lainnya (ikon period tiga) lateral situs yang akan pengelola
*
Pilih Edit untuk menggubah alamat atau Remove jika dicari menghapusnya
*
Apabila memilih Edit, lebih dekat ubah URL dengan alamat baru lalu mengklik Save karena menyimpannya
*

Sederet langkah di atas bakal mendesak berguna bagi pengguna yang memiliki situs kesukaan baru atau ingin kembali mengimplementasikan penataan dasar halaman awal dari aplikasi peramban kuat itu.

Dukungan pengelola situs dalam pengaturan halaman awal Chrome menariknya juga mendukung pilihan pemakaian lebih dari satu alamat. Para pengguna pun dapat pinning beberapa web usai dalamnya.

Cara Menggunakan banyak Situs untuk Halaman mulailah Google Chrome

Buka halaman pengaturan On Startup ChromeKlik tombol Add a new halaman
*
Masukkan alamat yang ingin ditambahkan ke halaman awalJika sudah, ketuk AddUlangi langkah 2 hingga 3 jika ingin appendisitis beberapa alamat lagi

Dengan apendisitis sejumlah alamat pada pengaturan top top Startup, Chrome setelah itu akan secepatnya membuka setiap orang situs terkait secara rantai saat mulai walk sehingga pengguna bisa segera bekerja atau melakukan aktivitas yang diperlukan.

Seiring berjalannya times pada saat mulailah jenuh dengan halaman awal Chrome, kembali tampilan setelah pengaturan radikal pun mendesak mudah. Pengguna penyimpangan satunya bisa melakukan hal tersebut secara manual melalui page pengaturan top top Startup.

Cara Mengembalikan halaman Awal Google Chrome ke Pengaturan Dasar

ManualBuka aplikasi ChromeAkses halaman pengaturan On StartupSelanjutnya, klik pilihan Open the new Tab halaman
*

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, halaman awal Chrome akan bagian belakang seperti semula such menampilkan logo Google beserta kolom pencarinya dan ikon-ikon dari halaman yang kerap dikunjungi.

Hanya saja jika kamu berusaha mengembalikan halaman awal untuk tiba-tiba berubah sendiri, maka kamu haruss memindai komputer dengan anti jawaban bi-side lalu then mereset Chrome memakai fitur apa dimilikinya.

Menggunakan Fitur ResetBuka halaman Reset and clean up Chrome mencapai mengetikkan chrome://settings/reset di ~ kolom URLJangan terlupakan mengakhirinya menjangkau tombol EnterPilih Clean up computer
*
Tekan FindTunggu prosesnya selesaiJika Chrome digali piranti lunak yang berbahaya, ketuk tombol Remove karena menghapusnyaIzinkan untuk melakukan reboot jika Chrome memintanyaBuka bagian belakang halaman utama Reset and also clean up ChromePilih Restore settings to milik mereka original defaults
*
Klik Reset setups
*

Setelah does proses di atas, setiap orang pengaturan Chrome akan kembali ke dasar. Adapun di antaranya termasuk halaman awal, bugar tab baru, fitur penelusuran, hingga ekstensi yang telah terpasang sebelumnya.

Sayangnya, memasang situs tertentu menjadi halaman awal Chrome noel bisa dilakukan di perangkat seluler. Versi aplikasinya belum mendukung menaikkan On Startup sebagai yang cantik tersedia di versi komputer.

Para pengguna perangkat Android untung masih dibekali mencapai pengaturan halaman beranda yang mendukung akses setelah situs tertentu. Meskipun bekerja secara variasi dari halaman awal, ini tambahan bakal sedikit membantu.

Cara Menjadikan Situs such Google Sebagai page Beranda Chrome

Untuk AndroidJalankan aplikasi Chrome di AndroidKetuk tombol Menu lainnya di tepian kanan atas
*
Pilih food selection Settings
*
Cari dan klik peluang Homepage
*
Pastikan tombol geser di page yang baru muncul menyalaUbah mode nanti Enter practice web resolve
*
Kemudian masukkan alamat web yang ingin dipasang

Beranda mempunyai sedikit perbedaan dari halaman awal. Alih-alih ini adalah muncul saat Chrome awal berjalan, para pengguna batin hal ini perlu keran tombol Home (ikon berbentuk rumah) agar situs apa dipasang sanggup terbuka.

Fitur beranda ini bakal sangat tolong saat pengguna siap menjelajah di suatu situs namun ingin segera kembali ke page yang dipasang. Kabar baiknya, Chrome di komputer also memilikinya.

Lihat lainnya: Nama Para Sahabat Nabi Muhammad Saw, Mengenal 10 Sahabat Nabi Yang Dijamin Masuk Surga

Untuk KomputerBuka pengaturan tampilan Chrome menjangkau mengunjungi halaman chrome://settings/appearanceSelanjutnya, klik peluang Show residence button jika masih belum aktif
*
Jika cantik aktif, pilih pilihan Enter tradition web address Masukkan URL dari alamat web apa diinginkan
*
Untuk mencobanya, tekan ke bawah ikon Home lateral kiri kolom URL

Menjadikan situs sebagai halaman awal maupun beranda akan cukup membantu para pengguna mencapai situs favorit atau yang perlu dikunjungi setiap waktu. Sayangnya, dukungan ini tidak tersedia karena perangkat yang walk di iOS ataukah iPadOS.