agenbolaonline.org.com - telegram mendatangkan fitur terbaru apa bisa dimanfaatkan untuk menghapus content pesan dari sisi pengirim maupun penerima secara instan tanpa batas waktu.

Anda sedang menonton: Cara menghapus pesan di grup telegram


Sebelumnya, pengguna just bisa menghapus pesan yang hanya dikirim saja. Itupun hanya karena pesan yang baru berumur kurang dari 48 jam.
Cara menghapus pesan di telegram sendiri sangat mudah. Pengguna cukup tekan ke bawah pesan yang ingin dihapus selama banyak detik kemudian pilih ikon "tong sampah" di sudut kanan overhead jendela percakapan, sebagaimana tampak di ~ ilustrasi cat, dll di bawah (gambar 1).

Baca juga: telegram Kini bisa Ubah lukis "Background" Percakapan, Begini Caranya


Setelah itu, jika dicari menghapus berita itu dari lawan percakapan, centang kotak "Also delete for (nama teman chatting)" dan klik tombol "Delete". Dengan begitu, pesan-pesan yang dikirim become dihapus, bukan hanya dari pengirim saja, namun tambahan penerima chat.
agenbolaonline.org.com/Bill Clinten ilustrasi langkah-langkah hapus pesan Telegram
Pengguna tambahan bisa dihilangkan seluruh content pesan (riwayat percakapan) yang telah dikirim.

Caranya dingin buka percakapan menjangkau seseorang yang isi pesannya berwewenang di hapus, then pilih ikon "tiga dot" pada tepian kanan atas jendela dianalogikan dan pilih peluang "Clear history", seperti ilustrasi (2) di atas.
Setelah itu, akan muncul jendela konfirmasi penghapusan riwayat percakapan. Buat menghapus seluruh content percakapan dari detik sisi, centang kotak " juga clear history for (nama teman chatting)" yang bisa dilihat di lukisan (3) dan klik tombol "Clear History".
Fitur berbeda mencakup "anonymous forwarding", pengaturan untuk menyembunyikan foto profil pengguna, fitur pencarian di menu " Settings", fitur pencari emoji (khusus Android), dan fitur gestur VoiceOver (iOS)/TalkBack (Android).

Baca juga: WhatsApp Tumbang, telegram Kebanjiran Pengguna Baru
Fitur "anonymous forwarding" bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan identitas orang yang membuat pesan apa telah di-forward.
Dapatkan upgrade berita pilihan dan breaking news setiap aku dari agenbolaonline.org.com. Mari bergabung di Grup telegram "agenbolaonline.org.com berita Update", caranya klik link https://t.me/agenbolaonline.orgcomupdate, kemudian join. Milik mereka harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.


*


Ada prize voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar full menjadi tanggung jawab komentator such diatur batin UU ITE
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami ini adalah menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Lihat lainnya: Mengenal Figur Aliya Rajasa Dan Edhie Baskoro Pacaran, 9 Tahun Menikah, Edhie Yudhoyono

Data dirimu become digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu butuh bantuan atau selama ditemukan aktivitas noël biasa di ~ akunmu.