Momen hari libur selalu enim momen most ditunggu, tapi tidak dengan sesaat beres-beres alias packing. Siur panjang kadang memanggang masalah untuk kamu harus mengemas lebih banyak perlengkapan padahal kamarnya di tas sangat terbatas. Tak haruss khawatir, ikuti tips packing baju berikut ini agar muat crowd di koper.

Anda sedang menonton: Cara mengemas pakaian dalam koper

Langkah 1

Rencanakan pakaian kamu berdasarkan rencana perjalanan atau itinerary. Jumlah pakaian santai dan baju renang karena berlibur di pantai tentu saja berbeda mencapai jumlah pakaian tebal buat rencana perjalanan nanti Eropa saat musim dingin.

*

Langkah 2

Setelah mengeksplorasi pakaian apa sesuai dengan untuk merencanakan perjalanan, kumpulkan semuanya dalam satu tempat. Pilih banyak item untuk enim satu penampilan yang menurutmu sesuai dengan lokasi wisata. Pastikan kamu memilih barang fashion dan warna yang bisa dipadu-padankan dalam beberapa tampilan sebagai hitam, putih, abu-abu, navy, dan merah.

*

Langkah 3

Hindari pakaian apa perlu perlakuan khusus, misalnya disetrika, such katun atau linen. Sebaiknya pilih bahan yang noel mudah kusut untuk tidak semua gasthof menyediakan setrika.

*

Langkah 4

Usahakan untuk tidak membawa lebih dari 10-15 item dan pastikan kamu bisa produksi 20 ataukah lebih himpunan gaya dari pakaian-pakaian tersebut.

*

Langkah 5

Kemas dua pasang sepatu, formal dan kasual, dan memakai sneakers untuk usai bandara. Saat kamu kemasan sepatu, maksimalkan kamarnya di dalamnya untuk menyimpan kaus kaki, kacamata hitam, atau charger handphone.

*

Langkah 6

Kemas juga peralatan mandi untuk satu minggu, noel lebih. Kalau kurang, kamu mungkin beli di lokasi tujuan. Kemas pelaratan bath dengan seksama agar noël bocor dan membasahi setiap orang barang di koper.

*

Langkah 7

Bawa pakaian dalam yang cukup untuk 2 minggu. Biasanya pakaian dalam tak memerlukan kerumunan tempat, kamu also bisa mencucinya setiap 2 days sekali.

Lihat lainnya: Download Lagu Surga Yang Dirindukan 2 Apk 1, Dalam Kenangan

*

Langkah 8

Demi menghemat tempat, gulung pakaian sebagai kaus dan rajut. Masukkan pakaian dalam dan piama di area koper most bawah. Lipat pakaian melelahkan kaku seperti celana dan rok di tas bagian atas. Selipkan aksesori, seperti scarf atau jeumpa besar, middle pakaianmu. Kamu juga bisa mengalasi tas bagian atas dengan kantung plastik laundry sebagai ‘penjaga’ koper.

*

*****

Nah, menemani itu tadi sepuluh packing baju agar muat crowd di koper. Sekarang, siapkah kamu untuk berlibur?