Ada pemfitnahan gerakan untuk mengecilkan pinggul apa dapat kamu lakukan karena mendapatkan pinggul small dan ramping. Nah, what saja gerakannya? Simak penjelasannya melalui uraian berikut.

Tumpukan lemak di atas pinggul atau bokong bisa akan menurunnya kepercayaan dirimu. Apalagi jika kamu mau mengenakan pakaian atau celana apa ketat. Karena mengurangi tumpukan lemak ini, kamu bisa melakukan berbagai praktek yang ditujukan untuk mengurangi lemak tubuh bagian bawah.

Anda sedang menonton: Cara mengecilkan paha dan pinggang

*

Ragam Gerakan buat Mengecilkan Pinggul

Untuk lebih rendah pinggul, kamu sanggup mencoba melakukan beberapa pengaktifan dan latihan berikut:

1. Squat

Squat adalah salah satu gerakan apa digunakan untuk melatih dan mengencangkan otot pinggul, bokong, paha, dan betis. Caranya adalah sebagai berikut:

Berdiri tegak dengan kedua feet terbuka las bahu. Rentangkan kedua tangan nanti depan, boleh saling berkaitan di dore dada atau lurus lepas ke depan. Jangan lupa, kencangkan otot perut dan tarik napas dalam. Tekuk senin tungkai dan dorong bokong setelah belakang seperti akan duduk, hingga kaki dan bokong setinggi lutut. Jaga punggung dan bahu tetap penghapusan serta seluruh telapak kaki menjejak lantai. Tahan momen posisi ini, lalu kembali berdiri tegak. Ulangi manuver ini 10-15 kali batin beberapa menit.

Coba gerakan ini pelan-pelan. Nanti menguasai satu jenis variasi, kamu bisa cobalah variasi lain, such squat jump, squat dengan tambahan beban, serta wall sits.

Wall sits mirip mencapai squat biasa, namun di ~ gerakan ini, pinggang hingga punggung ditemani di dinding. Jadi, kamu sebagai duduk bersandar di kredit tanpa kaki.

2. Lunges

Mirip mencapai squat, lunges fokus buat mengencangkan otot bokong, pinggul, dan paha. Manuvernya ini memiliki crowd variasi, dan salah satunya adalah variasi berikut:

Berdiri penghapusan dengan feet terbuka sedikit lebih besar daripada pundak, dan kencangkan perut. Tekuk tungkai kanan sambil mengarahkan tubuh setelah depan, setelah arah yang sama menjangkau tungkai yang ditekuk. Tekuk sampai femoral dan bokong sejajar mencapai lantai (seperti squat). Tahan lokasi ini selama banyak saat dan kembalilah berdiri tegak dengan bertumpu pada kaki kanan. Lalu, lakukan gerakan yang sama diatas tungkai kiri. Ulangi side lunges kanan dan kiri secara bergantian sebanyak 12-16 kali batin satu sesi. 3. Naik down tangga

Naik tangga bisa membantu membakar kalori circa tiga kali lebih kawanan daripada jalan kaki, sehingga pengaktifan ini patuh dilakukan karena membakar lemak riak secara keseluruhan, implisit lemak di pinggul.

Naik-turun tangga juga membantu otot saya tahu dengan baik dan bokong lebih kencang. Kamu bisa mulai dengan pemanasan, lalu lanjutkan mencapai naik-turun tangga selama 5 menit.

4. Mengangkat tungkai (leg raise)

Nah, gerakan yang satu ini bisa dilakukan sambil berbaring, lho. Dari banyak cara melakukan leg raise, variasi side-lying foot rise panggilan lebih bermanfaat untuk membentuk pinggul. Berikut ini adalah cara melakukannya:

Berbaring menyamping setelah kanan (tubuh potongan kanan di bawah). Tungkai batin keadaan lurus. Angkat perlahan tungkai kiri setinggi yang kamu mampu. Jaga agar perut dan saya tahu dengan baik tetap kekuatan dan kedua tungkai militer lurus. Tahan berposisi ini selama 2-5 detik, then turunkan tungkai kiri perlahan nanti posisi semula. Ulangi manuver ini sebanyak 10 kali pada setiap sisi tubuh.

Gerakan ini akan membuat otot-otot kaki dan pinggul dulu lebih kencang dan ramping.

5. Latihan HIIT (high-intensity term training)

Latihan HIIT adalah sesi pengaktifan kardio cepat (intens) apa berjeda. Jadi, saat melakukan HIIT, kombinasikan manuver bertempo cepat dengan gerakan bertempo lambatnya secara bergantian.

Gerakan pada praktek HIIT bisa ~ beragam. Untuk membentuk pinggul, kamu sanggup mencoba squat jump selama 30-90 detik, dilanjutkan cara santai dengan durasi apa sama, kemudian kembali squat jump. Latihan HIIT bisa ~ membakar lemak lebih banyak dan lebih cepat.

Mengecilkan saya tahu dengan baik memang bukan perkara mudah. Berbagai praktek dan gerakan untuk mengecilkan pinggul kemudian yang telah dijelaskan diatas harus dilakukan secara rutin. Namun haruss diingat, bahwa gerakan-gerakan di atas noel akan mengubah bentuk nguyên tubuhmu.

Bila kamu baru dicari memulai olahraga rutin dan masih bingung, jangan ragu untuk meminta usul dokter, ya.

Lihat lainnya: Cara Mengolah Kacang Hijau Untuk Kesuburan Wanita

Apalagi jika kamu memiliki kapak medis tertentu.