Pernah gak sih dirasa ribet mengedit Instagram Story? Canggihnya handphone zaman sekarang apa semakin smart, dan juga bantuan dari Aplikasi juga mendukung untuk memudahkan kita dalam mengoperasikan fiturnya. Deviasi satunya adalah aplikasi media sosial seluruh umat yaitu Instagram. Could kalian khususnya yang pengguna apple (iPhone), pernah merasakan masa dimana melakukan copy paste lukisan dari gallery Photos usai Board Draft di ~ Instagram Story. Ternyata sekarang siap jauh lebih mudah lainnya loh caranya! Bagi pengguna Android juga jangan sedih jika dulu agak sulit untuk melakukan copy dough foto kemudian pengguna apple, untuk sekarang cantik didukung melalui aplikasi Instagram langsung!

Aplikasi Instagram mendukung semua pengguna Android dan Apple untuk mempermudah penggunanya batin berkreasi salah satunya di Instagram story dengan menambahkan fitur terbarunya. Yuk simak caranya!

Pastikan kamu siap update aplikasi Instagram kamu menjangkau versi terbaru apa bisa kamu lakukan di Google Playstore maupun Apple keep di device kamu.
*



Anda sedang menonton: Cara menempel foto di instastory

buka Aplikasi Instagram Pilih atau untuk mengambil foto yang ingin kamu jadikan foto kepala pada konten Instagram Storymu. Tap di atas simbol fitur “Sticker” kemudian tap pada tampilan fitur Images kemudian berikut
*

Pilih foto apa kamu inginkan dari galeri kamu kemudian tap di atas foto tersebut  Atur berposisi dan massa di board draft Instagram Storymu
*



Lihat lainnya: Cara Memperkecil Ukuran Pdf 300 Kb, Kompres File Pdf

juga kamu bisa menambah lagi foto apa ingin kamu tampilkan loh!
*

Mudah banget kan? menampakkan bagi kamu pengguna Android, noel perlu repot-repot download aplikasi keyboard untuk dijadikan third-party. Bagi kamu pengguna Apple juga tidak perlu repot membuka koleksi Photos dan copy paste ke aplikasi Instagram. Semoga bermanfaat dan happy agenbolaonline.orging!