Menampilkan notifikasi wa di layar kunci hp - Pemberitahuan atau notifikasi di atas sebuah aplikasi menjadi hal yang sangat penting, terlebih another aplikasi pesan kilade misalnya saja whatsapp.

Anda sedang menonton: Cara menampilkan pemberitahuan di layar kunci


mencapai adanya notifikasi apa muncul diatas layar mengunci hp android, kamu bisa mengetahui melihat chat wa apa baru memasukkan meskipun batin keadaan meniduri hp mengunci (lock screen).
Namun terkadang masalah yang sering kali terjadi layar noel menyala selama kamu mendapatkan perhelatan tersebut. Lantas di mana cara showing notifikasi wa di layar mengunci hp kamu ?
Oleh karena itu berikut langkah - langkah agar hp kamu mungkin muncul notifikasi whatsapp di meniduri kunci.
Cara setting agar tetap bisa ~ menampilkan perhelatan wa di layar kunci ini mungkin apliksikan di atas semua hp android, misalnya saja hp vivo, oppo, realme, xiaomi, ataupun hp samsung.
*

Untuk mempermudah showing notifikasi whatsapp di hp android, kamu bisa ~ melihat video under ini :


namun jika kamu lebih suka membaca, saya juga sudah memberikan ulasan lengkap dibawah ini.

Masuk setelah Pengaturan Telepon


*

Agar notifikasi whatsapp datang ke panggung di meniduri kunci, halaman pertama apa perlu kamu lakukan adalah masuk nanti pengaturan.
Setelah kamu masuk ke menu garis aplikasi, cari dan pilih aplikasi Whatsapp. Pada saat kemudian kamu akan dihadapkan menjangkau tampilan menu baris ijin aplikasi wa.
Jika kamu cantik masuk ke menu information aplikasi, pilih menu notifikasi buat mengatur semua pemberitahuan wa yang masuk di hp android kamu tersebut.
Kemudian aktifkan ijin notifikasi dan tampilkan di layar kunci dengan cara licin / menekan tombol ke kanan.
Setelah kamu menampilkan pengaturan notifikasi di layar kunci, kamu also bisa mempersiapkan tampilan rincian perhelatan di layar terkunci muncul atau tidak. Mencapai mengaktifkan menaikkan tersebut, kamu bisa ~ melihat isi chat whatsapp apa baru masuk just lewat layar kunci saja.
Setelah mempersiapkan notifikasi whatsapp lewat penataan telepon hp android, kamu also perlu memastikan also setelan notifikasi diatas aplikasi wa-nya juga.
Buka aplikasi whatsapp
kamu >> nanti itu press titik tiga di pojok kanan overhead >> kemudian pilih food selection notifikasi.
Setelah masuk ke menu notifikasi aplikasi wa, kamu bisa mengatur pemberitahuan pesan pribadi maupun menodai grup.
Supaya hp android bisa menampilkan melihat terbaru dari aplikasi whatsapp, kamu haruss mengaktifkan setelan "gunakan notifikasi prioritas tingkat tinggi".
Dengan begitu notifikasi wa akan muncul di layar mengunci dan pratinjau notifikasi ini adalah di tampilkan pada bagian atas layar hp android.
... Jika kamu mau notifikasi wa muncul di layar kunci hp android, langkah apa perlu kamu lakukan adalah :
Masuk ke pengaturan telepon hp android.Pilih pengelolaan aplikasi.Lalu cari dan pilih aplikasi whatsapp.Kemudian masuk nanti menu notifikasi.Setelah itu aktifkan ijin notifikasi dan tampilkan di layar kunci.Jika sudah, membukanya aplikasi whatsapp >> press titik tiga dipojok kanan atas >> pilih setelan.Lalu pilih notifikasi.Langkah terakhir, tekan ke bawah tombol food selection "gunakan notifikasi prioritas taraf tinggi".
Dengan begitu kamu become bisa mendapatkan presentasi meskipun layar hp android kamu di dalam keadaan terkunci.
Namun jika kamu sudah melakukan semua cara pada namun notifikasi masih telat muncul di layar kunci, kamu bisa melihat solusi wa noël masuk saat layar hp terkunci.
Demikian temu kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara memunculkan notifikasi wa di layar kunci hp android.

Lihat lainnya: Cara Buat Bubur Ketan Hitam Saus Santan Oleh Susi Agung, Bubur Ketan Hitam Legit Kuah Santan


Jika ada pertanyaan, silakan tulis di atas kolom komentar. Dan harapan langkah - langkah di ~ memberikan manfaat untuk kita semua.
*

if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new duty ("return false");elsedocument.onmousedown=new duty ("return false");document.onmouseup=new duty ("return true");