Sayur genjer luaran rasa pahit yang sangat khas. Meski begitu, kawanan orang apa menyukainya. Sebab, sayur genjer punya kerumunan manfaat, such mengatasi anemia, menyehatkan gigi, dan menyembuhkan luka.

Anda sedang menonton: Cara memasak genjer agar tidak terasa pahit

Kalau masih bingung mau mengolahnya were apa, kamu bisa koki tumis sayur genjer pedas. Berikut resep dan cara membuatnya.


*
eatingwell.com

Bahan-bahan:

1 ikat sayur genjer 5 buah cabai rawit 3 siung bawang merah 3 siung bawang weiss 1 lembar lembaran salam 1/2 sendok teh terasi bakar lengkuas yang dimemarkan garam secukupnya gula secukupnya kaldu tepung secukupnya wait secukupnya perminyakan secukupnya
*
chopslide.com

Cuci bersih sayur, kemudian potong pantas selera. Mengaturnya di di dalam wadah, lalu siram mencapai air panasnya sampai kayu dan tiriskan. Di ~ talenan, potong cabai dan bawang sesuai selera, sisihkan.


*
foodfellas4you.com

Siapkan wajan yang telah diberi minyak, lalu panaskan. Tambahkan irisan cabai, bawang, daun salam, dan lengkuas yang telah dimemarkan. Tumis setiap orang bahan sampai harum, barulah masukkan garam, gula, air, kaldu bubuk, dan terasi.


*
Unsplash/Clem Onojeghuo

Masak sampai waiting mendidih, barulah masukkan sayur genjer nanti dalamnya. Campurkan sampai semua bahan merata. Cicipi silam biar rasa pas. Kalau ingin lebih pedas, tambahkan irisan cabai. Kalau sudah, sajikan tumis sayur genjer pedas.

Lihat lainnya: Download Whatsapp For Pc Windows Xp /Vista, How Can I Use Whatsapp Web In Windows Xp

Itulah cara produksi dan rumus tumis sayur genjer pedas yang mudah dipraktikkan. Dijamin nikmat banget tanpa rasa pahit.

Baca Juga: rumus Asinan Sayur Betawi, Mata Melek dan Badan pun enim Segar 


*

Ditanyakan pada 05 Dec 2021 | 17.01

Kenapa lelaki selalu salah ?dan kenapa kalo perempuan apa salah laki laki apa harus mengalah ?


Ditanyakan diatas 05 Dec 2021 | 15.58

Bagaimana pendapat kalian kyung koin crypto buat tahun depan? Apakah ada yang mengikuti trend pasar?apakah kalian juga mengikuti Elon Musk(shiba inu) di tweet?