agenbolaonline.org - Cara melihat URL Channel Youtube Kita sendiri di HP Android. Saat ini semakin banyak yang ingin were seorang Youtuber, selain were terkenal namun juga dapat membuat uang jutaan tiap bulannya. Agar dapat such itu maka harus pribadi channel Youtube sendiri.

Anda sedang menonton: Cara melihat url youtube di hp android

Salah satu terkunci keberhasilan seorang Youtuber adalah banyaknya subcribe (pelanggan video), deviasi satu cara menambah i ordered it adalah mencapai cara bagikan link Channel Youtube setelah orang lain. Untuk itu dari mereka perlu tau URL connect channel milik kita sendiri.


Umumnya URL link channel milik kita individu dapat dilihat melalui komputer. Namun ternyata URL Channel Youtube dapat dilihat manfaat smartphone Android ataupun iOS. Bagimanakah caranya?

Cara lanskap URL Channel Youtube personally di HP Android

Untuk lanskapnya URL Channel di HP Android kita noël memakai aplikasi Youtube apa terinstall di smartphone. Untuk aplikasi tersebut noel dapat showing link, secara garis geram aplikasi tersebut lebih utama memudahkan penggunannya untuk mengakses Youtube dengan cepat.


BACA JUGA: Cara lanskap dan Copy attach Youtube di HP Android

Cara agar dapat lanskapnya URL Channel yaitu dengan benefit browser di HP Android. Di dalam hal ini say amempraktekkannya manfaat Google Chrome. Lalu ketikkan situs youtube.com di address batangan browser, nantinya akan terbuka situs Youtube (m.youtube.com).

Selanjutnya their harus login manfaat akun GMail youtube anda. Caranya pilih menu peluang (Pojok Kanan Atas) -> LOGIN.

*
Masukkan akun GMail Youtube anda. Lalu pilih Channel milik anda apa ingin dari mereka lihat URL nya.

*

Selanjutnya klik/sentuh ikon/foto channel akuntabel Yutube anda. Nah URL link channel milik mereka tersebut dapat dilihat pada Address batang Browser.


BACA JUGA: Aplikasi edit Video di Android untuk Youtuber sederhana Digunakan

*
Silahkan milik mereka copy dan posting ulang URL Channel youtube their sendiri. Jika dilihat URL channel yang ditampilkan masih lampu panjang.

*

Jika kita perhatikan para youtuber terkenal memiliki URL Channel apa pendek dan benar dengan nama channel mereka.

Lihat lainnya: Inilah 15 Hp Vivo Harga 2 Jutaan Ram 8, 17 Hp Vivo Dengan Ram 8 Gb Terbaru Oktober 2021

Anda dapat mengganti URL Channel milik dari mereka tersebut namun mencapai syarat apa diberlakukan melalui Google yaitu:

Memiliki 100 subscriber atau lebihBerusia setidaknya 30 hariTelah mengupload foto untuk ikon channelTelah mengupload header channel

Demikian cara lanskap URL Channel Youtube milik itupenggunaan sendiri, selamat mencoba.