WhatsApp adalah aplikasi pesan instan terpopuler di world saat ini, mencapai pengguna lebih dari 1,5 miliaran (dengan satu rakyat bisa pribadi lebih dari satu bertanggung jawab dan mungkin mendownload tidak hanya dari store resmi, tapi bisa dari file apk yang tersedia secara liar di internet). Bisa kamu deviasi satunya. Fitur-fitur di dalamnya pun sangat tolong sesuai kebutuhan penggunanya.

Anda sedang menonton: Cara melihat last seen whatsapp

Kamu bisa mengetahui kapan last kali pengguna lain active di WhatsApp, namun WhatsApp juga menyediakan peluang jika pengguna berwewenang menyembunyikannya. Luar biasa lagi, menampakkan ada juga aplikasi buat menembus menyertainya semua. Last seen yang disembunyikan, kini mungkin terlacak juga.

Penasaran kan? Nah, kronologi 6 langkah under ini agar kamu gak merasa digantungin terus-terusan!


*
googleusercontent.com

Aplikasi karena mengetahui terakhir seen WhatsApp bernama OnLog. Aplikasi yang dikembangkan malalui LogMobi ini berukuran 10-11 MB.


*
ytimg.com

Setelah OnLog terinstall, buka terbuka aplikasi dan masukkan nama belakang samaran, kode negara, dan angka telepon tujuan. Isi nama samaran dengan namu bebas, kata sandi negara menjangkau +62, dan nomor telepon WhatsApp yang ingin kamu ketahui terakhir seen-nya (tidak harus menuliskan nomor 0 di depan).


tecnonucleous.com

Dengan memilih mulailah to Follow, angka tersebut ini adalah ditambahkan batin aplikasi OnLogmu.

Baca Juga: Pengguna Ponsel types Ini Sudah noel Bisa lainnya Mengakses WhatsApp


*
androidjefe.com

Kamu bisa ~ mendapatkan notifikasi setiap kali rakyat tersebut virtual di WhatsApp. Caranya mencapai menekan ikon lonceng hingga berwarna merah.


tecnonucleous.com

Aplikasi ini dapat membantumu karena melihat last seen WhatsApp seseorang dan durasinya seseorang active menggunakan WhatsApp.


Sayangnya jumlah kontak WhatsApp yang bisa didaftarkan di aplikasi versi gratis hanya satu. Jika kamu ingin apendisitis lebih kawanan lagi, kamu harus mengunduh aplikasi versi premium.

Lihat lainnya: Aplikasi Medan Magnet Dalam Kehidupan Sehari Hari Hari, Aplikasi Medan Magnet Dalam Kehidupan Sehari

Nah, mudah saja kan? mulai sekarang jiwa kepomu bisa lebih terbantu mencapai aplikasi ini. Menampakkan kamu bisa kenal doi bohong atau gak, kalau chatmu gak dibalas.

Baca Juga: Bocoran lain Fitur Terbaru WhatsApp Khusus untuk Pengguna Android


Ditanyakan di ~ 26 Oct 2021 | 11.26

Kenapa sosial indonesia masih ada apa kurang toleransi antar suku,adat,agama,dan ras