Game Android kian hari makin demo perkembangan pesat. Judul-judul anyar terus bermunculan, provokatif kita untuk membuka gembok smartphone, mengunduh gamenya, lalu memainkannya. Masih mending smartphone untuk kita punya spek yang mumpuni. Kalau nggak? ya kita harus puas memandangi conversation di to be App apa cuma harus baca sama gebetan, tapi nggak pernah dibalas.Sebagian rakyat menyiasatinya dengan memakai emulator di PC atau laptop. Tapi untuk memakai emulator, kita also butuh laptop atau PC menjangkau spesifikasi menengah usai atas. Main game aja ribet ya.Untuk itulah saya bakal kasih kenal kamu cara apa lebih mutahir. Menjangkau teknik progresif ini kamu bisa main video game android di PC ataukah laptop yang spesifikasinya pas-pasan. Tanpa emulator, tidak punya ribet!

PhoenixOS ROC

*
PhoenixOS ROC/via phoenixstudio.orgAwalnya PhoenixOS adalah sistem operasi Android mencapai lisensi terbuka dari Phoenix Studio yang diperuntukkan buat PC. Tapi versi asli PhoenixOS masih kurang optimal buat dipakai memainkan video game Android di PC.Untungnya ada mendemiliterisasi bernama sandi WoltreX yang mampu memodifikasi PhoenixOS. Tujuan penyempurnaannya itu kemudian diberi nama belakang PhoenixOS ROC. Performanya mumpuni. Ia bisa ~ dipakai untuk lebih agak mudah kita memainkan game Android di laptop sekalipun.

Anda sedang menonton: Cara bermain game android di pc tanpa bluestacks

Syarat spesifikasi minimum

2 GHz double processor yang sudah mendukung SSE4.2Sisa volume ruang minimum 8GBRAM 2GB

Cek versi BIOS

Sebelum kamu install PhoenixOS ROC, kamu harus knows dulu versi BIOS laptop atau PC apa kamu punya. Ada dua versi BIOS, yaitu tradition dan UEFI. Cara install PhoenixOS ROC various di dua BIOS tersebut.Untuk memeriksa versi BIOS, caranya adalah,Buka home windows Explorer, lalu membukanya folder C:WindowsPanther.Setelah berada di folder Panther, buka terbuka file bernama setupact.log.
*
Buka document setupactNotepad menjadi otomatis terbuka. Tekan kombinasi tombol Ctrl+F, lalu ketikkan di dalam kolom “Window discover Detected boot Environment” (tanpa gejala petik).
*
Deteksi BIOS apa dipakaiSetelah akun itu kamu become menemukan Callback_BootEnvironmentDetect: Detected boot environment: BIOS jika BIOS bertipe Legacy. Atau Callback_BootEnvironmentDetect: Detected boots environment: UEFI karena versi UEFI.

Install Phoenix OS ROC karena Legacy

Setelah kutu BIOS, kamu dapat benefit cara ini untuk install PhoenixOS ROC di versi BIOS Legacy.

Bahan-bahan masak:

Cara install:

Buka installer Phoenix OS, lalu klik “Install”.
*
Pilih partisi untuk menginstall PhoenixOSPilih partisi apa akan kamu install. Saya menyarankan partisi C:. Jika sudah, klik “Next”.
*
Pilih ukurannyaPilih massa data apa ingin kamu install. Kamu mungkin memilih 4GB, 8GB dan 16GB. Pilih saja pantas kebutuhan dan sisa ruangan penyimpanan. Jika memungkinkan, saya lebih merekomendasikan untuk memilih massa 8GB. Then klik “Install”.Tunggu tangani itu hingga beres.Sesudahnya, jangan pilih “Restart Now” atau “OK” untuk proses belum selesai. Klik “Remind Me Later”.
*
Ekstrak record dari PhoenixOS ROC.zipBuka record PhoenixOS ROC.zip menjangkau WinRAR. Seleksi setiap orang file, lalu mengklik “Extract To”.Buka partisi angkasa kamu install PhoenixOS ROC sebelumnya dan pilih folder PhoenixOS. Mengklik “OK”.Jika keluar pop-up “Confirm paper replace”, pilih “Yes come All”.Tunggu tangani itu extract hingga selesaiSetelah selesai, shortcut PhoenixOS become muncul di dekstop. Klik dua kali. Jika muncul pop-up, klik “Yes” dan sistem akan melakukan restart ulang.Saat proses memasuki OS, kamu menjadi diberi pilihan karena masuk Windows atau PhoenixOS. Pilih PhoenixOS.
*
Tampilan game di PhoenixOS ROCSelesai.Untuk memainkan game, kamu mungkin mengunduhnya via Playstore. Persis kemudian jika kamu pakai smartphone. Hampir setiap orang game bisa ~ dimainkan di OS ini. Saya personally telah cobalah memainkan PUBG Mobile dengan ahli sentausa.

Install PhoenixOS ROC karena UEFI

Nah, jika saat pengecekkan BIOS laptop kamu memakai versi UEFI, kamu pakai cara ini buat menginstall PhoenixOS ROC.

Bahan-bahan masak:

PhoenixOS secara resmi Installer.PhoenixOS ROC zip.

Cara install:

Langkah mulailah masih sama dengan cara yang tangan kedua pada Legacy. Ikuti langkah sampai tangani itu extract PhoenixOS ROC.zip selesai.
*
mini partition sorcerer’s toolsInstall mini Partition wizard Tools, lalu membukanya software tersebut ke proses install selesai.
*
Pilih letter buat memberi identitas di atas partisiCari partisi dengan kapasitas 100MBKlik kanan di atas partisi tersebut. Pilih “Change Letter” untuk memberi identitas diatas partisi.Pilih penyimpangan satu huruf mana pun, lalu mengklik “OK”.
*
copy paper dari folder PhoenixOSMinimize mini Partition sorcerer’s Tools, then buka Explorer++.Cari folder PhoenixOS yang telah kamu install terdepan di salah satu partisi.Copy document Kernel dan initrd.img
*
Paste data PhoenixOS usai partisi yang sudah diberi namaBuka partisi berukuran 100MB apa sebelumnya cantik kamu beri identitas huruf. Lalu buka folder EFI dan PhoenixOS. Paste dan overwrite file apa sudah ada.

Lihat lainnya: Real Madrid Tv Online ( Live Streaming Liga Champion Hari Ini

*
Ubah letter kembali menjadi noneBuka kembali Mini Partition wizard Tools. Kali ini change letter back partisi 100MB sebelumnya, ubah setelah none, dan klik OK.Setelah menemani itu sama menjangkau Legacy, mengklik dua kali di atas shortcut PhoenixOS dan warisan akan melakukan reboot.Saat tangani itu booting, pilih PhoenixOS ROC.Selesai. Kamu tinggal install video game melalui permainan Store dan mainkan.