agenbolaonline.org. Hewan langka di Indonesia. Indonesia merupakan negara yang terdiri dari ratusan ribu pulau dengan aneka ragam flora dan fauna. Hampir di setiap pulau-pulau Indonesia pribadi berbagai hewan apa unik dan menarik. Sayangnya, sebagian habitat hewan-hewan tersebut terancam punah.

Anda sedang menonton: Binatang langka di indonesia dan keterangannya

Ini disebabkan buat perusakan lingkungan, maraknya memburu liar, dan perdagangan ilegal apa kerap dilakukan malalui pihak yang noel bertanggung jawab. Oleh untuk itu, such warga negara yang baik cantik sepatutnya untuk ikut dilestarikan spesies hewan-hewan langka tersebut. Kemudian sumber informasi, berikut ini banyak spesies langka apa ada di Indonesia.


Daftar isi :

Hewan langka di Indonesia gambar dan Keterangannya

Hewan langka di Indonesia lukis dan Keterangannya

1. Badak Sumatera

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Satwa mamalia apa termasuk seperti hewan langka apa harus dari mereka ketahui adalah Pesut Mahakam Kalimantan Timur. Nama latin hewan ini adalah orcaella brevirostris atau lumba-lumba wait tawar.

Habitatnya hampir punah karena beberapa sebab, yaitu pasokan makanan alam yang semakin berkurang, nelayan setempat apa sering benefit racun karena menjaring ikan, dan banyaknya kapal ponton yang lewat di kawasan habitat Pesut Mahakam.

Lihat lainnya: Bendera Merah Putih: Sejarah, Ukuran Bendera Di Istana Negara ?

Sebagai roti isi daging negara apa baik, siap sewajarnya jika ikut melestarikan hewan langka yang ada di Indonesia seperti Badak Jawa, Badak Sumatera, Elang Flores, Merak, Cendrawasih, Rangkong Helm, dan lain-lain. Penyimpangan satu caranya adalah mencapai memberikan insula seputar hewan jarang di Indonesia beserta gambar yang menarik.