Peristiwa pembobolan ATM milik financial institution Jateng terjadi di sebuah minimarket di straße Plalangan Gunungpati, Semarang.

Anda sedang menonton: Atm bank jateng di semarang



agenbolaonline.org, SEMARANG — Aksi keburukan terjadi di sebuah minimarket di kota Semarang, pelaku memboboln mesin ATM financial institution Jateng. Disebutkan mata uang ratusan juta rupiah apa berada di machin ATM raib digondol pelaku.

Informasi yang diperoleh Detik.com, peristiwa terjadi di sebuah minimarket di jalan raya Plalangan Gunungpati, Semarang. Pembobolan machin ATM akun itu diketahui melalui pegawai minimarket tentang pukul 09.00 WIB tadi.

Saat itu dua pegawai minimarket terkejut melihat mesin ATM financial institution Jateng siap terbuka dan ada bekas las. ~ tembok di belakang mesin ATM tambahan berlubang.
Baca juga: Gegara van Rem Blong di Wonogiri, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Pegawai apa kini dulu saksi itu kemudian melaporkan usai kepolisian. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah angkasa kejadian perkara (TKP).

Masih dari informasi yang diperoleh dari kepolisian, uang apa hilang diperkirakan Rp849 juta.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan membenarkan informasi tersebut. Ia menyebut penyelidikan masih terus dilakukan.

Baca juga: KLHK Pantau Keberadaan harimau Tutul di Pegunungan Lasem Rembang

Dalam penelusuran di jepit tembok minimarket apa jebol itu, polisi menemukan gas elpiji 3 kg. Ada dugaan gas tersebut digunakan karena proses pengelasan saat menjebol mesin ATM bank Jateng.

“Dugaan kuat untuk proses pengelasan,” kata Kapolsek Gunungpati Kompol Warijan kepada wartawan.

Tim komposit dari Polsek Gunungpati, Polrestabes Semarang, dan Polda Jateng olahan kasus itu. Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian cantik dibawa usai kantor polisi.

Lihat lainnya: Ending Surga Yang Tak Dirindukan, Surga Yang Tak Dirindukan 2



Arif dawn Setiadi

Jurnalis di agenbolaonline.org Group. Menulis konten di agenbolaonline.org group yaitu Harian Umum agenbolaonline.org, koran Solo, agenbolaonline.org.



+ PLUSSetiap aku 35 Perempuan jadi Korban Kekerasan Seksual

RUU TPKS merupakan titian untuk mewujudkan perlindungan, penanganan, dan pemulihan korban kekerasan seksual dan upaya memutus keberulangan kekerasan seksual di tengah-tengah kapak darurat kekerasan seksual.


*


Sebanyak lima wisatawan terjebak membanjiri saat menikmati sensasi perjalanan susur sungai dengan naik mobil jip di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.