Megan Domani : Megan Domani, adalah wanita viip dan pelukis indonesia kelahiran Jamaica di ~ 14 Oktober 2002. Megan Domani merupakan adik kandung dari aktor Bryan Domani dan anak sulung dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Megan Domani mempunyai paras wajah yang cantik dan mempunyai bakat berakting dan menyanyi yang sangat luar biasa.

Anda sedang menonton: Agama megan domani dan bryan domani

Artis Megan Domani namanya awal dikenal oleh masyarakat Indonesia saat Megan Domani bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI berperan seperti Megan. Malalui sinetron Anak jalanan tersebut, Megan Domani mulailah dikenal luas oleh social dan kariernya di dunia seni peran Indonesia awal mendapatkan pemeran untama di dalam sinetron apa dibintanginya.Cita-citanya were model dan artis mengantarkan Megan Domani terjun kedunia hiburan dari kecil. Megan pun menjadi idola baru di sinetron indonesia.Megan Domani incuver di Jamaica, 14 Oktober 2002 dari pasangan Jurgen Domani dan Ade. Ayahnya seorang cook internasional apa bekerja berpindah-pindah negara. Dan untuk profesi orangtua inilah yang menyebabkan Megan masih sering kagok jika berbicara dengan bahasa Indonesia. Memang benar jika pemilik nama belakang lengkap "Megan Anita Domani" ini siap bercita-cita ingin were model dan artis sejak kecil.Megan mengawali kariernya dalam dunia modeling saat ia masih tinggal di Bali. Pada times itu usia Megan Domani masih 8 tahun, Megan Domani juga sudah rajin ikut casting hingga ia berhasil tampil sebagai model quảng pertamanya.
*

Biodata dan profil Lengkap Megan Domani

Nama lahir :
Megan Anita Domani.Nama diperpanjang : Megan Domani.Nama Akrab : Megan.Tempat incuver : Montego Bay, Jamaica.Tanggal lahir : 14 Oktobe 2003.Umur : 17 Tahun.Nama Ayah : Jurgen Domani.Nama tengah : Ade Domani.Kakak Kandung : Bryan Domani.Profesi : Aktris, penyanyi, model.Aliran Musik : Pop, pop elektro, R&B.Populer since : Membintangi opera sabun Anak jalan RCTI such Megan.Aktif : 2015 - sekarang.Instagram :
Megandomani02Agama Megan DomaniAgama Megan Domani adalah: Islam. Megan Domani beragama islam dari kecil disusul agama ibunya. Berbeda dengan kakanya, Bryan Domani baru masuk islam di ~ kelas 5 SD yang sebelumnya beragama Kristen, disusul agama ayahnya.

Keluarga Megan Domani

Nama Ayah :
Jurgen Domani.Nama ibu : Ade Domani.Agama keluarga Megan DomaniAgama keluarga Megan Domani adalah Islam. Ayah Megan Domani yaitu Jurgen Domani muncul beragama Islam atau dulu Mualaf. Sebelumnya agama Jurgen Domani adalah Kristen. Keagamaan Ade Domani adalah Islam.Baca: Biodata Nissa Sabyan.Sinetron Megan Domani:Operation Wedding The Series, SCTV 2015.Anak Jalanan, RCTI, 2015-2016.Anak Sekolahan, SCTV, 2017.Mawar dan Melati, SCTV, 2017.Putri Titipan Tuhan, SCTV, 2017.Jodoh apa Tertukar, SCTV, 2017.Cinta Misteri, SCTV (2018).FTV Megan Domani:1. Kembalilah anakku (2015).TVM Megan Domani:1. TVM: Pacar untuk Adikku (2017).Iklan Megan Domani:1. Milkuat.2. No Drop.3. Loggo.Baca Juga: Biodata Wirda Mansur.

Lihat lainnya: Jual Cerita Rakyat Batu Menangis Dalam Bahasa Jawa Timur, Cerita Legenda Batu Menangis Bahasa Jawa


*

Dan atas dorongan dari sang kakak Bryan Domani, Megan Domani terbatas hijrah usai ibu kota dan tampil pertama kalinya di dalam sinetron operation Wedding The Series such Tara kecil. Lalu pada lima 2015, Megan datang ke panggung bersama sang kakak di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Lewat sinetron inilah, namanya keian besar. Ditambah lagi, Megan Domani manfaat namanya personally di sinetron untuk membuat SinemArt tersebut.Namun sayangnya, selang 1 lima Megan Domani memilih untuk hengkang dari sinetron apa telah membesarkan namanya tersebut. Megan Domani pun sempat noël banyak kegiatan syuting apa Megan lakukan pada lima 2016 tersebut.Namun, pada lima berikutnya, ia justru tampil di dalam 4 sinetron sekaligus, yaitu Anak Sekolahan, mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, dan Jodoh yang Tertukar. Semua sinetronya ini tayang di SCTV. Dalam sinetron Jodoh yang Tertukar, ia bermain bersama artis muda cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief. Sabun opera besutan SinemArt ini berkisah sekitar cinta segi empat anak laki-laki mudi.Untuk kariernya, Megan Domani ini akibat masih sangat panjang. Untuk dengan usia 15 lima saja Megan Domani memiliki opsi yang terutang besar untuk menuju kesuksesan di atas tahun-tahun apa akan datang. Namun ia firmicutes berusaha fokus diatas karier dan pendidikannya. Kemudian seorang penyanyi, artis Megan Domani tergabung dalam grub musik yang diberi namu "Kiddo Band".Foto-Foto Megan Domani Terbaru.
*

*

*

Baca Juga:
Biodata Bryan DomaniSepertinya lengkap siap Biodata dan Profile artis megan Domani yang Seleb formation tulis kyung Biodata Megan Domani fullest dengan Foto, agama dan keluarganya. Nah, bagi kita penggemar atau fans dari Megan Domani, semoga setelah membaca Biodata Megan Domani ini, kita bisa lebih mengenal artis idola kalian ya?